BREAKING NEWS :
Loading...
Film-Film Seru yang Cocok Menemani Akhir Pekan Anda! -->

Advertisement

Film-Film Seru yang Cocok Menemani Akhir Pekan Anda!

Admin
14 April 2024


Hiburan - Setiap orang pasti menantikan akhir pekan sebagai waktu untuk bersantai dan menghibur diri setelah sibuk dengan pekerjaan sepanjang minggu. Liburan tak selalu harus staycation di rumah, kadang pergi ke bioskop juga bisa menjadi pilihan yang menyenangkan! Berikut ini adalah tiga rekomendasi film yang cocok menemani akhir bulan Anda, termasuk di antaranya film Indonesia terlaris sepanjang masa:


Pemandi Jenazah

Disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu, film ini mengisahkan tentang Lela (diperankan oleh Aghniny Haque), seorang pemandi jenazah yang dihantui oleh masa lalunya. Ketegangan semakin memuncak saat ia mulai diteror oleh hantu. Apa hubungan antara masa lalu Lela dan terornya oleh hantu? Saksikan kisahnya di bioskop mulai tanggal 22 Februari 2024.


Sinden Gaib

Berdasarkan kisah nyata di Trenggalek, film ini mengisahkan Ayu (diperankan oleh Sara Fajira) yang jiwa rohnya bersatu dengan sosok Sinden. Sarinten, sosok sinden tersebut, diusir dari alam gaib Waktu Kandang di Banyuwangi. Saksikan petualangan Ayu dan sosok Sinden dalam film ini.


Agak Laen

Film ini menceritakan empat teman sejoli yang membuka wahana rumah hantu di pasar malam. Namun, yang mengejutkan, rumah hantu mereka terkesan biasa saja dan membuat sepi pengunjung. Setelah direnovasi, rumah hantu tersebut mendadak ramai karena sebuah video menakutkan. Namun, dibalik keseraman rumah hantu tersebut, terungkap kisah tragis yang mengguncang. Jumlah penonton yang fantastis di hari ke-22 menunjukkan bahwa Agak Laen adalah film terlaris sepanjang sejarah Indonesia ke-3!


Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati ketiga film ini dan tambahkan keseruan pada akhir pekan Anda! Saksikan petualangan, ketegangan, dan kisah-kisah yang mengharukan di bioskop terdekat. Liburan Anda akan semakin berwarna dengan menikmati film-film seru ini!