-->
  • Jelajahi

    Copyright © NUSAPEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Banjir Melanda Beberapa Titik di Provinsi Bengkulu

    Admin
    07 July 2024, July 07, 2024 WIB Last Updated 2024-07-07T01:54:56Z


    Bengkulu : Intensitas hujan yang tinggi sejak kemarin sore hingga pagi ini telah menyebabkan banjir di beberapa titik di Provinsi Bengkulu, terutama di area perumahan penduduk. 


    Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Bengkulu, Herwan Antoni, menyampaikan bahwa laporan dari Kepala BPBD Kota Bengkulu dan BPBD Kabupaten Seluma menunjukkan situasi yang memprihatinkan.


    "Tim BPBD sudah turun ke lokasi untuk melakukan evaluasi cepat dan berkoordinasi dengan klaster bencana," kata Herwan Antoni. "Tim reaksi cepat provinsi juga telah disiagakan untuk memantau kondisi di lapangan."


    Herwan Antoni menghimbau kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi banjir untuk segera evakuasi ke tempat yang lebih aman. "Tetap waspada dan ikuti petunjuk petugas yang ada di lokasi. Semoga banjir segera surut. Salam tangguh, salam kemanusiaan," tambahnya.


    BPBD terus bekerja keras untuk memastikan keselamatan dan keamanan warga yang terdampak banjir. Upaya evakuasi dan penyelamatan terus dilakukan dengan cepat dan efisien.

    Komentar

    Tampilkan

    Iklan