-->
  • Jelajahi

    Copyright © NUSAPEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wahana Salju Hadir di Kota Bengkulu

    Admin
    15 June 2024, June 15, 2024 WIB Last Updated 2024-06-18T14:08:35Z


    Bengkulu -
    Bencoolen Mall di Kota Bengkulu meriah dengan kedatangan dua wahana baru yang menggemaskan, Snowland dan Rainbow Slide, untuk menyambut liburan sekolah. Kedua wahana ini menjadi sorotan utama masyarakat setempat karena menawarkan pengalaman bermain yang seru dan edukatif bagi anak-anak serta keluarga.


    Snowland, wahana salju yang baru dibuka mulai tanggal 14 Juni hingga 14 Juli 2024, menawarkan aktivitas seperti bermain bola salju, membuat manusia salju, dan seluncur es. Tiket masuknya terjangkau, yakni 65 Ribu untuk Weekday, 75 Ribu untuk Weekend, dan 35 Ribu untuk anak di bawah 5 tahun yang didampingi. Setiap tiket Snowland memberikan kesempatan bermain selama 45 menit dalam satu sesi, dengan total 16 sesi per hari dari pukul 10.15 hingga 22.00 WIB.


    Rainbow Slide, dengan seluncuran warna-warni yang panjang dan berliku, juga menjadi daya tarik utama. Didesain dengan keamanan tinggi dan bantalan pelindung, wahana ini menyediakan kesempatan bermain dua kali slide dengan harga tiket 30 Ribu untuk Weekday dan 40 Ribu untuk Weekend.


    Irwandi Putra, COO Bencoolen Mall, menyatakan bahwa kedua wahana ini dipersembahkan untuk memberikan pengalaman liburan yang berbeda bagi masyarakat Bengkulu. "Kami ingin Snowland dan Rainbow Slide menjadi destinasi favorit bagi keluarga untuk menghabiskan waktu bersama," ujarnya.


    Pj Walikota Bengkulu, Arif Gunadi, juga memberikan dukungan penuh terhadap kehadiran wahana ini, mengharapkan agar masyarakat dapat menikmati liburan sekolah dengan bahagia di Bencoolen Mall.


    Selain wahana permainan, Snowland dan Rainbow Slide juga menyediakan spot-spot foto menarik dengan dekorasi khas musim dingin dan pelangi, menjadi favorit untuk mengabadikan momen bersama keluarga dan teman-teman. Dengan adanya wahana-wahana ini, Bencoolen Mall semakin menjadi destinasi wisata dan rekreasi yang menarik di Kota Bengkulu.


    Protokol kesehatan tetap diterapkan dengan ketat untuk memastikan kenyamanan dan keamanan semua pengunjung yang bermain dan berfoto di Snowland dan Rainbow Slide.

    Komentar

    Tampilkan

    Iklan