-->
  • Jelajahi

    Copyright © NUSAPEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Angkasa Pura II Bengkulu Potong Enam Hewan Kurban

    Admin
    17 June 2024, June 17, 2024 WIB Last Updated 2024-06-18T14:07:51Z
    Bengkulu - PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu melaksanakan pemotongan hewan kurban dalam rangka perayaan Iduladha 1445 Hijriah pada Senin (17/6/24). 

    Pada perayaan tahun ini, hewan kurban yang dipotong terdiri dari dua ekor sapi yang berasal dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Perusahaan Angkasa Pura II Bengkulu, satu ekor sapi dari Shohibul Qurban, dan tiga ekor kambing dari Shohibul Qurban.

    Executive General Manager (EGM) PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, Ngatimin K. Murtono, menyatakan bahwa semangat kebersamaan dan kepedulian sosial menjadi landasan utama dalam pelaksanaan kegiatan ini. 

    "Momen Hari Raya Iduladha merupakan waktu yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dan memperkuat ikatan sosial dengan masyarakat sekitar bandara," tuturnya.

    Ngatimin melanjutkan, daging hasil pemotongan kurban dibagikan sebanyak 390 paket. Dari jumlah tersebut, 125 paket didistribusikan kepada karyawan APS, APK, dan AirNav, sementara 265 paket sisanya diberikan kepada masyarakat sekitar bandara. 

    "Pihak kami terus berupaya agar keberadaan AP II Cabang Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitar kawasan bandara. Total paket yang dibagikan mencapai 390 paket. Mudah-mudahan kurban tahun ini membawa berkah bagi semua pihak dan mendapatkan pahala dari Allah SWT," harap Ngatimin.
    Komentar

    Tampilkan

    Iklan