Mukomuko - Seorang remaja berusia 18 tahun, Farel Apindo, warga Desa Semundam Kecamatan Ipu, meninggal dunia di objek wisata Air Terjun Desa Gajah Makmur, Kecamatan Malin Deman, Mukomuko, pada Minggu sore.

Kapolsek Ipuh, Iptu M. Setya Yuli Muhanto, membenarkan kejadian tragis tersebut. Menurut keterangan yang diperoleh, insiden ini terjadi sekitar pukul 11.30 WIB saat Farel bersama dua temannya, Dela Saputri dan Rizki, mengunjungi air terjun tersebut.

Kronologis kejadian berawal ketika Dela Saputri berusaha menyeberangi area di bawah air terjun yang penuh dengan bebatuan besar. Dela terpeleset dan dalam upayanya menahan diri, ia memegangi Farel. 

Akibatnya, Farel terjatuh dan tersangkut di antara bebatuan besar di bawah air terjun. Meskipun kedua temannya mencoba membantu, mereka tidak berhasil menyelamatkan Farel.

Rizki, salah satu teman korban, kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Gajah Makmur. Kepala Desa segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa. 

Setelah upaya evakuasi yang memakan waktu sekitar tiga jam, Farel akhirnya berhasil dievakuasi namun sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia setelah kurang lebih tiga jam proses evakuasi," ujar Kapolsek.

Post A Comment: