Bengkulu - Yeti Yulianti (16) warga Desa Simpang Kecamatan Seluma Utara, saat ini hanya bisa pasrah menahan sakit. Yeti Yulianti buah hati pasanga Bustari dan Rani ini mengidap penyakit kanker ganas di lengan kanan yang kondisinya sudah parah.

Paman Yeti, Wawan menceritakan ponakannya ini mengidap penyakit kanker sejak 4 bulan lalu setelah menamatkan pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA).

"Awalnya hanya benjolan kecil empat bulan lalu, tapi saat ini telah membesar dan ponakan saya terus mengalami kesakitan," kata Wawan, Jumaat (17/5/2024). 

Lebih lanjut Wawan mengatakan, pihaknya hanya mengandalkan BPJS kesehatan untuk 
melakukan pengobatan secara medis di RSMY Bengkulu namun sekarang posisi keponakannya sudah di rumah singgah depan rumah sakit tersebut 

Selanjutnya ada kemungkinan kata Wawan, ponakannya itu akan dilakukan perawatan ke luar Provinsi Bengkulu namun dengan latar belakang keluarga tidak mampu maka sangatlah berharap adanya bantuan dari pihak dermawan atau pemerintah untuk keperluan pengobatan

"Orang tua Yeti ini berprofesi sebagai petani, jadi sangat membutuhkan bantuan biaya untuk berobat ini," ucap Wawan. 

Bagi para dermawan yang terketuk hati untuk membantu bisa langsung mendatangi tempat Yeti yang kini sedang dilakukan perawatan di RSMY Bengkulu. 

Adapun keluarga korban yang dapat dihubungi melalui whatsapp di nomor yakni 085308360074 atas nama Aldi dan atau 085273317792 atas nama Wawan. Sementara untuk bantuan langsung melalui Bank BRI dengan nomor rekening 3551-01-005470-53-1 atas nama Aldi Jaya.


"Sedikit bantuan anda sangat berarti untuk kesembuhan ponakan kami ini. Semoga kebaikan bapak ibu dermawan, dibalas pahala setimpal oleh Allah," sampai Wawan

Post A Comment: