Bengkulu : Game "God of War Ragnarok" akan segera bergabung dengan deretan gim eksklusif konsol PlayStation dari Sony yang akan hadir di perangkat PC, dengan tanggal peluncuran dijadwalkan pada 19 September 2024.


Menurut laporan dari Engadget pada Jumat, Sony mengumumkan peluncuran "God of War Ragnarok" di PC dalam presentasinya di ajang State of Play. Dalam kesempatan tersebut, Sony memperlihatkan trailer terbaru dari serial "God of War" yang mengikuti petualangan Kratos dan anaknya Atreus.


Game ini akan menawarkan frame rate yang tidak terkunci, dukungan untuk monitor ultra widescreen, dan berbagai peningkatan visual lainnya yang akan disuguhkan kepada pemain PC.


Sony juga mengonfirmasi dalam blognya bahwa gim ini akan mendukung teknologi NVIDIA RTX DLSS, AMD FidelityFX Super Resolution, dan Intel XeSS untuk meningkatkan pengalaman di berbagai jenis layar.


Tidak hanya itu, gim ini juga akan mendukung penggunaan pada monitor dengan rasio lebar 32:9, menunjukkan komitmen Sony untuk memberikan pengalaman gaming terbaik bagi para pemain PC.


Selain peningkatan visual, "God of War Ragnarok" di PC juga akan menyertakan downloadable content (DLC) bertajuk "God of War Ragnarok: Valhalla" yang rilis pada Desember 2023.


Game "God of War Ragnarok" pertama kali dirilis secara global pada 9 November 2022 untuk konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5. Game ini merupakan sekuel dari "God of War" yang dirilis pada tahun 2018, melanjutkan kisah petualangan Kratos bersama anaknya Atreus di dunia mitologi Skandinavia.


Sony saat ini sedang aktif merilis gim-gim eksklusif PlayStation mereka di PC. Selain "God of War Ragnarok", sepanjang tahun 2024, Sony telah merilis beberapa gim PlayStation lainnya untuk PC, seperti "Helldivers 2", "Horizon Forbidden West", dan "Ghost of Tsushima".

Post A Comment: