-->
  • Jelajahi

    Copyright © NUSAPEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tambrani Segera Dilantik Sebagai Anggota DPRD Mukomuko

    Admin
    28 April 2024, April 28, 2024 WIB Last Updated 2024-06-18T14:08:20Z

    Mukomuko : Sudah tiga bulan berlalu sejak kepergian almarhum Busril, anggota DPRD Mukomuko dari fraksi Partai Nasdem, meninggalkan kekosongan dalam keanggotaan DPRD setempat. Kekosongan ini seharusnya segera diisi melalui Pergantian Antar Waktu (PAW), namun prosesnya sempat terhambat oleh kendala rekomendasi dari Bupati Mukomuko.

    Namun, situasi terkini menunjukkan bahwa pimpinan DPRD Mukomuko telah menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan Tambrani sebagai pengganti almarhum Busril. SK tersebut telah ditandatangani oleh Gubernur Rohidin Mersyah, meskipun tanpa rekomendasi resmi dari Bupati Mukomuko. Pengumuman ini disampaikan secara resmi oleh Ketua DPRD Mukomuko, M Ali Saftaini, pada hari ini, Jumat (1/10).

    "Mengenai penggantian antar waktu untuk saudara Tamrani, kami sebagai lembaga DPRD Mukomuko sudah menerima SK keputusan dari Gubernur. Dalam waktu yang tidak lama lagi, Badan Musyawarah (Bamus) akan menetapkan jadwal pelantikannya," ungkap M Ali Saftaini.

    Dengan pengangkatan Tambrani sebagai anggota DPRD Mukomuko, diharapkan kekosongan dalam keanggotaan DPRD dapat segera terisi dan proses legislasi di daerah tersebut dapat berjalan lancar. Meskipun terjadi tanpa rekomendasi resmi dari Bupati Mukomuko, langkah ini diambil demi menjaga kelancaran tata kelola pemerintahan di tingkat daerah.

    Komentar

    Tampilkan

    Iklan