Bengkulu : Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Herwin Suberhani menegaskan pentingnya pemerintah provinsi melakukan pemerataan pembangunan infrastruktur, terutama untuk kawasan Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kaur. 

Hal tersebut ia ungkap, meskipun diakuinya saat ini progres pembangunan di Bengkulu sudah ada kemajuan , namun ia menekankan agar pemerintah provinsi untuk turut memperhatikan daerah tertentu khususnya di kawasan bengkulu selatan dan kaur.

"Kita harus memastikan bahwa pembangunan infrastruktur tidak hanya terpusat di daerah-daerah tertentu, tetapi juga merata ke seluruh wilayah, termasuk di Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kaur," ujar Herwin. 

Herwin juga menekankan bahwa pemerintah provinsi harus lebih proaktif dalam mengidentifikasi kebutuhan infrastruktur di setiap daerah dan memastikan bahwa anggaran yang dialokasikan benar-benar dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

Sebagai langkah awal, Herwin Suberhani akan segera memanggil Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Bengkulu untuk membahas percepatan pelaksanaan pembangunan infrastruktur di Bengkulu, khususnya di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kaur.

Post A Comment: