Kepahiang : Pasca libur Lebaran Idul Fitri 1445 H, Sekretariat DPRD Kabupaten Kepahiang kembali memulai aktivitas dengan semangat yang baru. Apel pagi yang digelar di Halaman Kantor Sekretariat DPRD Kepahiang menjadi momentum penting bagi seluruh jajaran karyawan dan karyawati.

Dipimpin oleh Sekretaris DPRD, Roland Yudhistira, S.Hut, apel pagi ini bukan hanya sekadar rutinitas, tetapi juga sebagai panggilan untuk meningkatkan kerja sama dan kinerja dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab masing-masing. 

"Dengan momentum berharga Idul Fitri ini, mari kita perkuat sinergi dan tingkatkan efisiensi dalam menjalankan tugas kewajiban di Sekretariat DPRD," ungkap Roland Yudhistira, S.Hut.

Tak lupa, dia juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh ASN dan THL di lingkungan Sekretariat DPRD. 

"Saya pribadi selaku Sekretaris DPRD Kabupaten Kepahiang mengucapkan Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin," tambahnya.

Dengan semangat baru pasca libur lebaran, Sekretariat DPRD Kepahiang siap menghadirkan kinerja yang lebih baik demi kemajuan dan kesuksesan program-program serta kegiatan yang akan dilaksanakan.

"Semoga kebersamaan dan kerja keras kita semua membuahkan hasil yang gemilang," tutup Sekretaris DPRD Kabupaten Kepahiang.

Post A Comment: