Bengkulu - Memiliki hewan peliharaan , baik sebagai Hewan Kesayangan (pet animal) maupun ternak, sekaligus menghadirkan tanggung jawab untuk menjaga kesehatannya. Tidak jarang hewan kesayangan mengalami gangguan kesehatan yang membutuhkan penanganan yang tepat. Dalam situasi seperti ini, penting untuk memiliki dokter hewan yang berkualitas dan fasilitas layanan yang memadai.

Klinik Hewan Sehat Satwa, yang terletak di Jalan Sadang 4, Kelurahan Lingkar Barat, Kota Bengkulu, menjadi pilihan utama bagi para pemilik hewan peliharaan yang membutuhkan perawatan kesehatan terlengkap. Dipimpin oleh drh. Hafli Hasibuan, MM, klinik ini telah membangun reputasi sebagai tempat yang dapat diandalkan dalam penanganan kesehatan hewan.

"Dalam sehari, kami melayani antara lima hingga sepuluh hewan peliharaan dengan sepenuh hati dan fasilitas yang memadai," ujar drh. Hafli.

Klinik ini tidak hanya berperan dalam memberikan layanan kesehatan kepada hewan peliharaan, tetapi juga berkontribusi mendukung upaya pemerintah dalam pelayanan kesehatan hewan. Dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan kepedulian terhadap hewan peliharaan, klinik ini turut mendukung upaya tersebut dengan menyediakan layanan yang komprehensif.

Drh. Hafli menekankan pentingnya menjaga kesehatan hewan peliharaan, terutama melalui vaksinasi dan perawatan dasar lainnya seperti pencegahan parasit dan penyakit. "Vaksinasi adalah langkah dasar yang harus dilakukan untuk menjaga kesehatan hewan peliharaan dari penyakit dan virus," ungkapnya.

Selain layanan vaksinasi dan pengobatan, klinik ini juga menyediakan layanan darurat seperti penanganan luka akibat tergigit hewan liar, persalinan, dan penanganan patah tulang serta Rawat Inap. Dengan kelengkapan alat, obat, dan tenaga medis yang memadai, klinik ini siap memberikan perawatan terbaik untuk hewan kesayangan Anda.

Di samping layanan kesehatan, klinik ini juga menawarkan layanan salon serta grooming dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 100 rb hingga Rp 500 rb. Dengan jasa layanan yang bersahabat, Klinik Hewan Sehat Satwa berharap dapat membantu masyarakat dalam memberikan perawatan terbaik untuk hewan kesayangan nya.

Post A Comment: