Bisnis - Persaingan di pasar skuter matic semakin memanas dengan kehadiran varian terbaru dari Honda, yaitu Honda Beat 150 2024. Motor ini tidak hanya mengusung penampilan yang lebih gagah dan agresif, tetapi juga menawarkan peningkatan performa dan keamanan yang signifikan, mengatasi tantangan yang mungkin muncul di masa mendatang.

Meskipun beberapa waktu lalu terjadi kontroversi terkait kasus rangka eSAF, kehadiran Honda Beat 150 2024 memberikan optimisme baru bagi konsumen terhadap merek Honda yang telah lama dikenal dalam industri sepeda motor di Indonesia.

Sejak generasi pertamanya, Honda Beat selalu menjadi pilihan populer di pasar skuter matic Tanah Air, berkat inovasi dan keunggulannya yang konsisten. Meskipun demikian, ingatan akan kasus rangka eSAF yang kontroversial masih membayangi kepercayaan konsumen terhadap merek Honda.

Namun, Honda berupaya memulihkan kepercayaan tersebut dengan memperkenalkan mesin bertenaga yang dilengkapi dengan teknologi SOHC eSP pada Honda Beat 150 2024. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 6,6 kW pada putaran mesin 7.500 rpm, dengan torsi puncak mencapai 9,3 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

Dilengkapi dengan sistem starter elektrik dan kick starter, Honda Beat 150 2024 menawarkan kemudahan dan kelincahan dalam penggunaan sehari-hari. Dengan demikian, Honda terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik bagi para penggemar skuter matic di Indonesia.

Post A Comment: