Hiburan - Industri musik di era digital kini telah mengalami perubahan yang signifikan. Meskipun begitu, lagu-lagu anak di Indonesia masih terbilang minim dibandingkan dengan berbagai genre musik lainnya.

Salah satu penyanyi cilik yang mencoba mengisi kekosongan ini adalah Roderick. Beberapa tahun yang lalu, Roderick berhasil mencuri perhatian publik dengan merilis single berjudul "Main Bola".

Single tersebut cukup populer di kalangan anak-anak. Meski demikian, ia tidak cukup puas sampai disitu saja.

Roderick kini hadir kembali dengan sebuah karya yang tulus dan bermakna, yakni single yang berjudul "Terimakasih Mama" yang baru saja dirilis.

Uniknya, dalam lagu baru ini Roderick tak sendirian melainkan berduet dengan Mamanya sendiri, yaitu Tiana Zchan yang lebih dahulu malang melintang diindustri hiburan Tanah Air.

Single terbarunya yang berjudul "Terimakasih Mama" menjadi wujud apresiasi seorang anak terhadap sang Ibu.

Dalam lagu ini, Roderick menggambarkan perasaannya yang tulus dan mendalam terhadap ibunya. Melalui lirik yang jujur dan penuh makna.

Dalam sebuah lagu ia menyampaikan terima kasih atas segala kasih sayang dan pengorbanan yang telah diberikan sang Ibu.

Lagu ini tidak hanya sekedar hiburan, tetapi juga sebuah pesan yang menyentuh hati. Roderick berhasil menggambarkan hubungan antara seorang anak dan ibunya dengan indah melalui harmoni musik.

Musikalisasi yang diusungnya mampu menggugah perasaan dan mengingatkan pendengar akan pentingnya keluarga dalam kehidupan.

Roderick dengan kepiawaian dalam membawakan lagu anak yang tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan nilai-nilai positif.

Dalam karya terbarunya ini, ia memberikan kontribusi positif untuk mengenalkan anak-anak pada bentuk ekspresi kasih sayang dan apresiasi terhadap orang tua, terutama ibu.

"Terimakasih Mama" menjadi bukti bahwa lagu anak-anak tidak hanya sebatas hiburan ringan, tetapi juga dapat menjadi sarana untuk menyampaikan pesan-pesan positif. 

Roderick berhasil membuktikan bahwa melalui seni musik, kita dapat mengajarkan nilai-nilai kehidupan yang penting kepada generasi muda.

Roderick tidak hanya menjadi penyanyi cilik yang berbakat, tetapi juga sosok yang memberikan dampak positif melalui karyanya.

Semoga karya-karya selanjutnya dari Roderick akan terus menginspirasi dan memberikan warna baru dalam industri musik anak di Indonesia.

Single terbaru Roderick Feat. Tiana Zchan - Terimakasih Mama sudah bisa didengarkan diberbagai platform musik digital dan video klipnya di YouTube Undercover Studio.

Post A Comment: