BENGKULU - Sebuah tempat unik dan menarik telah muncul di pusat Kota Bengkulu, dikenal sebagai "Cafe Siber," sebuah inisiatif dari Wibowo Susilo, seorang jurnalis berpengalaman. Cafe ini bukan hanya tempat untuk bersantai, melainkan juga menjadi sarana bagi pecinta kopi dan jurnalistik untuk berkumpul, berbagi ide, dan menikmati suasana santai.

Pemilik Cafe Siber, Wibowo Susilo, menjelaskan bahwa konsep tempat ini bertujuan menciptakan ruang yang nyaman bagi masyarakat Kota Bengkulu. "Cafe Siber menjadi tempat yang tak hanya menyajikan kopi berkualitas tinggi, tetapi juga mempromosikan budaya berbagi informasi," ungkapnya.

Cafe Siber menawarkan beragam pilihan menu makanan dan minuman dengan cita rasa istimewa. Pengunjung dapat menikmati kopi dari biji pilihan sambil bersantai dalam lingkungan yang hangat dan ramah. Cafe ini juga menyediakan ruang khusus untuk diskusi dan berbagi pengalaman di bidang jurnalistik.

Wibowo Susilo mengajak warga Kota Bengkulu untuk merasakan pengalaman unik di Cafe Siber. "Kami berharap cafe ini menjadi tempat favorit bagi mereka yang mencari suasana yang berbeda, selain menikmati kuliner lezat dan kopi berkualitas," tambahnya.

Cafe Siber bukan hanya tempat untuk menikmati hidangan dan kopi berkualitas, melainkan juga sebagai ruang untuk membangun komunitas yang peduli terhadap perkembangan dunia jurnalistik. Cafe ini diharapkan menjadi tempat bagi jurnalis, penulis, dan pecinta kopi untuk saling bertukar pikiran dan memperkaya pengetahuan mereka.

Bagi yang ingin merasakan pengalaman bersantai sambil berbagi dalam dunia jurnalistik, Cafe Siber hadir sebagai destinasi menarik dan sarat makna di pusat Kota Bengkulu.

Post A Comment: