Game - Jika kamu baru memasuki dunia Valorant dan merasa bingung tentang senjata mana yang paling cocok untuk digunakan, tidak perlu khawatir. Valorant menyediakan berbagai pilihan senjata terbaik yang sangat sesuai untuk para pemain pemula.

Dengan senjata-senjata ini, pemain pemula bisa meraih kemenangan, bersenang-senang, dan meningkatkan kemampuan mereka sekaligus. Berikut ini adalah rekomendasi lima senjata terbaik di Valorant yang sangat cocok bagi pemula:

1. Phantom

Phantom pada dasarnya adalah senjata pilihan bagi banyak pemain. Dijual dengan harga 2.900 kredit, Phantom memiliki firing rate sebesar 11 dengan kerusakan headshots mencapai sekitar 156.

Phantom memiliki magazine senapan terbesar, mampu memberikan kerusakan yang luar biasa, dan mudah untuk dikendalikan. Senjata ini adalah pilihan terbaik bagi pemain pemula karena memudahkan penggunaannya.

2. Vandal

Vandal adalah pilihan yang cocok bagi banyak pemain pemula karena dapat memberikan kerusakan yang tinggi bahkan dalam pertarungan jarak jauh.

Dijual seharga 2.900 kredit, firing rate Vandal adalah 9,75 dengan kerusakan headshot 160 dan body shot 40. Vandal bisa membantu pemain mengasah kesabaran mereka karena hasilnya akan semakin memuaskan dengan latihan dan pengalaman.

3. Guardian

Guardian dijual dengan harga 2.250 kredit dan memiliki firing rate rendah sekitar 5,25, namun Guardian tidak memerlukan banyak peluru karena mampu membunuh lawan hanya dengan satu peluru.

Kerusakan yang dihasilkan oleh senjata ini sangat besar, yaitu 195 untuk headshots dan 65 untuk body shots. Dengan kerusakan yang begitu besar, senjata ini tetap efektif meskipun pemain masih pemula.

4. Ares

Firing rate yang ditawarkan oleh Ares adalah sekitar 13 dengan kecepatan reload 3,25. Harganya cukup terjangkau, sekitar 1.700 kredit, yang membuatnya cocok bagi pemain yang ingin berhemat.

Kecepatan reload yang luar biasa akan membantu pemain menembak lebih cepat, dan Ares memiliki magazine dengan kapasitas hingga 50 peluru.

5. Spectre

Senjata terakhir yang sangat cocok untuk pemain pemula di Valorant adalah Spectre. Dengan firing rate sekitar 13,13 dan magazine berisi 30 peluru, Spectre sangat berguna jika pemain ingin menghindari reload di tengah pertarungan.

Selain itu, harganya juga cukup terjangkau, dijual hanya sekitar 1.600 kredit.

Dengan memilih salah satu dari senjata-senjata ini, pemain pemula dapat lebih percaya diri dalam pertempuran dan meraih kemenangan di dunia Valorant. Jangan ragu untuk mencoba dan melatih diri dengan senjata-senjata ini sesuai gaya bermainmu!

Post A Comment: