-->
  • Jelajahi

    Copyright © NUSAPEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Warga Bengkulu Utara Terlindas Truk Batu Bara

    Admin
    01 August 2023, August 01, 2023 WIB Last Updated 2024-06-18T14:08:53Z

    Bengkulu - Peristiwa kecelakaan lalu lintas maut terjadi di jalan lintas Bengkulu Utara - Kota Bengkulu, tepatnya di Desa Dusun Curup, Kecamatan Air Besi, Bengkulu Utara, Selasa (01/8) sekitar pukul 06.00 WIB. 

    Kecelakaan melibatkan sepeda motor yang dikendarai oleh Satu Kusmitasari (29) warga Desa Dusun Curup, dan satu mobil truk bermuatan batubara, yang dikendarai oleh Budi Romadhoni (32) warga Desa Sawang Lebar, Kecamatan Tanjung Agung Palik, Bengkulu Utara.

    Korban pengendara motor tewas di lokasi kejadian usai terlindas mobil truk.

    Kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motornya di jalan yang menurun. Saat itu korban mencoba menghindari pejalan kaki dan menekan pedal rem ban depan motornya.

    Sepda motor korban kemudian terpeleset, hingga akhirnya korban terjatuh dan mengarah ke mobil truk yang datang dari arah berlawanan.

    "Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi luka berat di bagian kepala," kata Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Andy Pramudya Wardana, melalui Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto.

    Anggota Polsek Air Besi bersama Unit Laka Lantas Satlantas Polres Bengkulu Utara yang mengetahui peristiwa ini langsung melakukan olah TKP, mengevakuasi korban, kemudian mengamankan pengendara truk untuk dimintai keterangan di Polsek Air Besi.
    Komentar

    Tampilkan

    Iklan