-->
  • Jelajahi

    Copyright © NUSAPEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kepala SMP Rimbo Pengadang Perkosa Siswinya, Diancam Tak Naik Kelas

    Admin
    18 February 2023, February 18, 2023 WIB Last Updated 2024-06-18T14:08:28Z
    Rejang Lebong - Seorang pria berstatus ASN berposisi sebagai Kepala Sekolah berinisial IM (56) warga salah satu desa di Kecamatan Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong, diringkus petugas Polsek Bermani Ulu Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu.

    IM diringkus petugas setelah diterimanya laporan dari keluarga korban pencabulan dan persetubuhan anak dibawah umur.

    Disampaikan oleh Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan didampingi Kapolsek Bermani Ulu Ipda Ibnu Sina saat press release Sabtu (18/2/2023) menjelaskan, IM dilaporkan oleh ibu korban, Me (33) seorang IRT warga salah satu desa di Kecamatan Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong.

    Dalam laporannya, pelapor menyebutkan bahwa IM telah menyetubuhi korban berinisial De (15) yang masih berstatus pelajar.

    Kronologis terungkapnya kejadian itu bermula pada Rabu (15/2/2023) siang, saat itu korban sedang dirumah pelapor sedang menerima telepon dari seseorang. Karena mencurigakan, pelapor dan saksi kemudian menginterogasi korban dan diketahui bahwa korban telah disetubuhi oleh IM.

    “Pelapor memeriksa chatingan Mesengger FB korban dan didapati percakapan yang mengarah kepada pembicaraan orang dewasa atau vulgar dari akun Facebook IM. Korban juga mengakui telah disetubuhi oleh terlapor (IM). Karena tidak terima, ibu korban kemudian membuat laporan ke Polsek Bermani Ulu,” terang Kapolres Rejang Lebong.

    Lanjut Kapolres, atas laporan pelapor, petugas kemudian melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi dan barang bukti.

    “Setelah alat bukti dan keterangan saksi cukup, terduga pelaku IM kita tangkap saat berada di salah satu desa di Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong,” jelasnya lagi.

    Selanjutnya, petugas juga mengamankan barang bukti berupa 1 unit mobil Toyota Avanza warna silver, 2 unit handphone milik korban dan tersanga, 1 lembar baju kaps, 1 lembar celana pendek dan 1 buah kondom merk Sutra.
    Komentar

    Tampilkan

    Iklan