SELUMA - Telah terjadi kecelakaan maut yang menimpa yakni Hetty Sulastri (18) seorang mahasiswi dan adiknya bernama Rafli Erlangga (13), pelajar SMPN 20 Kota Bengkulu asal Desa Cawang Kecamatan Lubuk Sandi dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat, bernomor polisi BD 6897 CU. 

Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan lintas Bengkulu - Tais, tepatnya di Kelurahan Dermayu Kecamatan Air Periukan, Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, pada Jumat sore (3/1)sekitar pukul 15.00 wib. 

Korban ditabrak oleh satu unit truk berwarna merah yang berupaya menyalip kendaraan didepannya, sehingga mengambil lajur sebelahnya dan tersenggol Hetty dan adiknya yang menggunakan sepeda motor dari arah berlawanan.

Akibatnya dari kecelakaan yang menimpa dua saudara ini, korban bernama Hetty Sulastri tewas ditempat, sedangkan adik yang diboncengnya mengalami cedera parah dibagian kepala, setelah terlibat tabrakan dengan sebuah truk yang diketahui melarikan diri pasca kejadian.

Warga disekitar lokasi kejadian, Arul (41) membenarkan adanya kecelakaan maut tersebut, dikatakannya bahwa Hetty dan adiknya dari arah Bengkulu berniat untuk pulang ke Desa Cawang untuk menghadiri hajatan keluarganya. Namun takdir berkata lain, Hetty meninggal dunia ditempat, diduga tertabrak ekor mobil truk yang berasal dari arah Tais menuju Bengkulu. 

"Kepala korban yang meninggal dunia kemungkinan terkena ujung dari mobil tersebut, sehingga menyebabkan korban tidak sadarkan diri dan terkapar ditempat, sedangkan adiknya masih selamat, namun terluka parah dibagian kepala, " ungkapnya. 

Dikatakan Arul, saat ini kedua korban telah dibawa ke Rumah Sakit M Yunus untuk ditindaklanjuti, dan motor korban sudah diamankan ke Polsek Sukaraja, sedangkan truk dan supirnya belum diketahui keberadaannya, kemungkinan kabur. 

"Jadi tadi kami membantu mengevakuasi korban dengan menggunakan mobil L300 yang melintas di TKP, kemudian kami iringi sampai di RS M Yunus, saat ini adek korban sudah dilakukan perawatan dan saya bersama warga diantarkan kembali pulang oleh anggota Polsek," jelasnya. 

Post A Comment: