Bengkulu : Bupati Seluma Erwin Octavian melepas belasan peserta offroader Adventure Trail Lubuk Resam di Taman Wisata Kota Seluma, Sabtu (14/1/2023). 


Kegiatan Adventure Trail of Roud menuju Desa Lubuk Resam ini diikuti belasan pengguna trail dan dihadiri oleh Forkopimda, dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma. 


Puluhan masyarakat setempat pun antusias melihat para pemotor yang melalui desanya. Adapun jalur tempuhnya, adalah melalui sejumlah objek wisata menuju kawasan hutan Lubuk Resam.


Bupati mengatakan sebagai salah satu agenda Seluma Calender of Event (CoE) 2023 program strategis Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Seluma, menjadi sarana dalam mempromosikan industri pariwisata.


"Melalui event ini kami harapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan melalui kemudahan akses informasi pariwisata Kabupaten Seluma dan salah satu kegiatannya adalah Adventure Trail of Roud Lubuk Resam," kata Bupati. 


Ia berharap komunitas motor trail yang didominasi dari daerah lain ini dapat mengespose hasil perjalannya dan membuka informasi bagi wisatawan luar berkunjung ke Kabupaten Seluma.


"Bismillahirahmanirrahim, perjalanan ke Desa Lubuk Resam dipersilahkan secara resmi, mengendarai kendaraannya pelan-pelan saja karena tidak ada yang kita kejar", ujar Bupati. 

Post A Comment: