-->
  • Jelajahi

    Copyright © NUSAPEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lima Tahun Pacaran, Kisah Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua Viral di Tiktok

    Admin
    28 December 2022, December 28, 2022 WIB Last Updated 2024-06-18T14:08:23Z

    Jakarta - Lamanya tahun pacaran tak menjamin baiknya sebuah hubungan. Sebuah kisah sang suami (R) selingkuh dengan ibu kandung istrinya viral di jagat Tiktok.


    Perselingkuhan selalu berujung petaka dalam sebuah hubungan. Apalagi per selingkuhan tersebut dilakukan dengan orang terdekat.


    Kisah seorang wanita bernama Risma yang diselingkuhi oleh suaminya R dengan ibunya sendiri viral beberapa hari belakangan.


    Kisah wanita yang diselingkuhi suami dengan ibunya sendiri itu viral usai diunggah akun Tiktok @norma_risma.


    Dalam video itu Risma begitu tak percaya jika yang berinisial R sudah selingkuh dengan ibu kandung Risma.


    "Sampe sekarang aku masih ga nyangka a kalo hubungan kamu sama perempuan yang udh ngelahirin aku itu masih berlanjut," tulis pengunggah.


    Per selingkuhan itu terbongkar karena warga sudah curiga dengan R dan mertuanya, atau ibunda dari Risma pada 16 November 2022 lalu.


    Warga lalu menggerebek rumah Risma saat dirinya pergi bekerja dan mendapati R dan mertuanya tanpa busana di dalam rumah.


    R yang panik lalu kabur ke kamar mandi, sedangkan mertua R atau ibu Risma lemas tak menyangka jika akan digerebek.


    "Liat deh, ini 3 hari sblm kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik baik aja a, ko kamu tega nyakitin aku begini? Mangkanya aku tuh blank ga percaya pas denger kabar kalo kamu kegep dan sampe kabur. Berarti selama 5thn ini aku cinta sendirian? ," tulis Risma dalam video yang ia bagikan.


    Risma begitu terpukul dan memutuskan untuk menggugat cerai suaminya.


    Karena selama ini ia sudah bekerja untuk membantu keuangan suami dan menyiapkan berbagai hal untuk masa depan.


    "Tapi aku juga kerja a bantu kamu, aku punya usaha, aku bisa kelola keuangan rumah tangga kita. Aku udh siapin dana pendidikan untuk anak kita nantinya. Apa aku terlalu ambisius untuk kamu yg foya foya?"


    Dalam gugatan yang tertulis di Putusan Mahkamah Agung, dijelaskan juga jika R atau tergugat sering melakukan KDRT kepada Risma.


    Risma kerap mendapat KDRT jika mempertanyakan hubungan terlarang tergugat dengan ibu kandung Risma atau wanita lain.


    Risma menceritakan jika sebelum menikah, ia sudah menjalin hubungan pacaran R selama 5 tahun. R sendiri merupakan cinta pertama dari Risma sejak SMA. 


    Selama pacaran, R beberapa kali selingkuh hingga memesan wanita pelacur. Namun Risma memaafkan kekasihnya dan yakin sang pujaan hati akan berubah jika sudah menikah.


    "Halo Mr R cinta pertamaku. Aku mengenalmu sejak kita di masa putih abu. 5 tahun bersama bukan waktu yg singkat. Untuk menemani setiap proses kehidupanmu. Aku terima pengkhianatan lalu memaafkanmu karena saat itu aku pun masih sangat mencintaimu.


    1 tahun yang lalu saat kau ucapkan ijab qabul, aku percaya kau bisa berubah dan kita hidup bahagia." tulis pengunggah.


    Kini Risma dan suaminya sudah resmi bercerai. Sedangkan ibu kandungnya dan ayah kandungnya juga sudah bercerai. (*)


    Komentar

    Tampilkan

    Iklan