Bengkulu - Tanggal 15 Desember 2022, genap sudah sebelas tahun Hotel Santika Bengkulu hadir di Bumi Rafflesia dan menjadi bagian dari momen kebersamaan anda bersama keluarga ataupun kolega yang penuh dengan kehangatan dan kebahagiaan serta suasana yang nyaman seperti di rumah sendiri. Sesuai dengan filosofi arti nama “Santika” sendiri yang berasal dari Bahasa Sansekerta yang memiliki arti “rumah yang teduh dan nyaman”.

Dengan brand value “Indonesian Home” yaitu Rumah Indonesia dan tagline “Hospitality from The Heart” (Keramahtamahan yang tulus dari hati ) Hotel Santika Bengkulu dibawah naungan grup Kompas Gramedia ini mampu mempertahankan eksistensi dan konsistensinya hingga saat ini, dengan memiliki valuenya sendiri yang dikenal sebagai salah satu hotel yang mempunyai cita rasa nusantara terbaik, pelayanan profesional yang ramah, tim yang responsif dan senang membantu serta kental dengan nilai budaya dan kearifan lokal Bengkulu.

Bahkan Hotel Santika akan terus berkontribusi untuk menjadi bagian penyediaan layanan mendukung kepariwisataan di Bengkulu.

Ila Dian Luvita selaku Executive Secretary and Public Relations Hotel Santika Bengkulu mengungkapkan dalam menyemarakkan hari jadi ke sebelas ini, Hotel Santika Bengkulu telah menggelar beberapa kegiatan sebelumnya diantaranya : kegiatan bakti sosial donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kota Bengkulu dan terkumpul sebanyak 30 kantong darah, gotong royong pembersihan masjid Nurul Iman yang merupakan masjid warga kelurahan Sawah Lebar tepatnya di belakang hotel, silaturahmi dan berbagi kebahagiaan bersama Panti Asuhan Swasta Mandiri yang berloaksi di Padang Serai Kota Bengkulu serta berbagi hadiah dan voucher menarik untuk followers setia instagram @hotelsantikabengkulu dengan mengadakan 11th anniversary giveaway”.

Sebagai acara puncak ulang tahun Hotel Santika Bengkulu, kemarin siang digelar syukuran internal yang bertempat di Besurek Meeting Room mulai dari pukul 14.00 WIB hingga 17.00 WIB. Dengan mengangkat tema “The Excellent Elevent (Tahun ke Sebelas Yang Istimewa)” dan semua karyawan kompak mengenakan polo shirt berwarna putih.

Serangkaian acara pun digelar, dimulai dengan pembacaan do’a, kata sambutan General Manager Hotel Santika Bengkulu, pemotongan tumpeng, penampilan delapan departemen, makan bersama dan pengumuman pemenang Best Employee dan Supervisor of the Year 2022 ( karyawan terbaik ). Dan sebelum acara ditutup, tidak ketinggalan foto bersama semua karyawan untuk mengabadikan momen setahun sekali ini. Semua karyawan nampak antusias dan bahagia mengikuti jalannya acara. 

Memasuki dasawarsa kedua, tentunya banyak harapan yang lebih baik lagi untuk Hotel Santika Bengkulu ke depan. Seperti yang disampaikan oleh Bapak Denny Wiryadhana selaku General Manager Hotel Santika Bengkulu dalam kata sambutannya, “Di hari jadi yang ke sebelas tahun ini, tentunya kita sangat bersyukur dengan apa yang telah diraih selama ini. Harapannya semoga Hotel Santika Bengkulu tetap konsisten memberikan produk dan pelayanan yang terbaik sehingga tetap menjadi pilihan utama, terus berkontribusi untuk perekonomian dan pembangunan Bengkulu serta semoga pandemi cepat berlalu dan keadaan semakin pulih”.

 Tak lupa ucapan terima kasih juga dihaturkan kepada semua tim Hotel Santika Bengkulu atas kinerja dan kerja keras, semoga semua karyawan sehat selalu dan tim ini semakin solid. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Hotel Santika Bengkulu hingga saat ini," pungkasnya.

Post A Comment: