Bengkulu - Warga Jalan Hibrida Ujung Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu, ditemukan tewas bunuh diri. Diketahui jenazah tersebut bernama Dio (25) yang ditemukan warga RT 7 tergantung di garasi rumahnya. 


Salah satu warga yang membantu proses evakuasi, Mustaqil mengatakan, awalnya pada pukul 2 siang mendengar ada teriakan dari ayah korban tersebut karena melihat tubuh anaknya sudah tidak sadarkan diri dengan kondisi tergantung dan badan sudah membiru. 


Berdasar keterangan warga, keluarga korban baru pulang dari Bengkulu Utara, ketika sampai rumah langsung melihat korban sudah tewas.


"Kemungkinan sejak pagi bunuh diri, karena jika dilihat dari kondisi tubuhnya sudah mengeras dan mulai mengeluarkan aroma khas jenazah," ungkap Mustaqil. 


Ditambahkannya, biasanya korban jika dirumah selalu ditemani pihak keluarga atau paling tidak, ada adiknya yang perempuan menemaninya, akan tetapi hari ini kebetulan semuanya pergi dan hanya Dio sendiri yang ada dirumah. 


"Kalau informasi yang saya dapatkan, kemungkinan korban menderita gangguan jiwa, saya sendiri juga jarang berkomunikasi dengan dia walaupun dekatan rumah, terkadang korban hanya dirumah saja dan terlihat keluar jika ingin membeli sesuatu saja," tutup Mustaqil.

Post A Comment: