NUSA (NUSA) adalah platform yang menyediakan layanan keuangan Web3 dan Terdesentralisasi lengkap dari perdagangan, swap, penyedia likuiditas, pertanian, pasar pinjaman hingga NFT Marketplace. NUSA merupakan pengembangan lebih lanjut dari Tadpole Finance. 

Nusa bertujuan untuk membangun platform sederhana untuk pengembangan web3, dapat diakses oleh siapa saja, dan menciptakan ekosistem insentif yang sehat bagi para pendukungnya. NUSA (NUSA) memiliki harga Rp335,154 dengan total pasokan 199,996 NUSA.

Pada Oktober 2020, Indodax dan Tokenomy memulai proyek bernama Tadpole Finance. Tadpole Finance adalah platform open source yang menyediakan layanan keuangan terdesentralisasi untuk menyimpan dan meminjamkan. Ide model bisnis Tadpole Finance berangkat dari tantangan yang dihadapi proyek untuk memasuki pasar pinjaman mana pun karena pasar pinjaman yang ada biasanya tertutup untuk proyek publik.
 
William Sutanto dan Oscar Darmawan, pendiri Tadpole Finance, menjembatani kendala ini dengan menyediakan pasar pinjaman terbuka di mana setiap token BEP-20 dapat mendaftarkan token mereka di pasar pinjaman Tadpole Finance. Pengembangan Potensi Masa Depan 2 tahun setelah Tadpole Finance dimulai, proyek tersebut telah membentuk platform pasar pinjaman yang sah. 

"Kami telah mencapai TVL tertinggi kami di $8 juta pada tahun 2021 dan menyediakan lebih dari 10 token yang tersedia untuk pinjam meminjam," kata William. 

Seiring pertumbuhan komunitas untuk pengguna dan bisnis, ekosistem menjadi stabil, target kami untuk membangun pasar pinjaman terbuka telah tercapai. Roadmap Kecebong Finance semuanya telah diperiksa dan dapat terus berjalan secara otomatis dengan kontrak pintar.
 
"Saat proyek ini matang, kami mengetahui bahwa komunitas kami telah menunjukkan dukungan dan kegembiraan yang luar biasa selama pengembangan proyek. Sebagai rasa terima kasih, kami memutuskan untuk memperluas proyek kami dengan membuat peta jalan baru untuk menyediakan lebih banyak fitur luar biasa bagi komunitas!" papar William.

NUSA telah memutuskan untuk melanjutkan proyek, pertama-tama kami merekrut tim yang cakap untuk melanjutkan perjalanan. Kami bertemu Wildan Ramadhan dan Ifan Wijaya dan dengan bangga mengumumkan mereka sebagai CEO dan CTO Tadpole Finance. Setelah diskusi panjang antara tim, kami berencana untuk rebranding Tadpole Finance ke Nusa. 

Alasan di balik rebranding NUSA adalah karena memiliki visi dan misi baru Tadpole Finance adalah nama untuk Proyek Defi, karena kami akan menjelajahi ekosistem Web3, kami membutuhkan nama yang lebih cocok Peta jalan yang diperbarui yang disesuaikan dengan tokenomik baru. Akhirnya inilah visi dan misi NUSA Penglihatan Mengaktifkan pengalaman Web3 yang dapat diakses untuk pengguna lokal dan global Kita melihat masa depan teknologi internet akan memasuki era Web3 dimana semua pengguna internet dapat memiliki kontrol penuh atas barang-barang miliknya di internet. 

"Sebagai proyek para ahli di industri ini, kami ingin memperkenalkan Web3 kepada audiens yang lebih besar dengan menyediakan akses bagi pengguna lokal dan global," kata CEO Indodax ini.

Mengikuti perkembangan Web3 Teknologi Web3 adalah industri yang berkembang pesat dan setiap hari selalu ada perkembangan baru yang diciptakan. Sebagai pionir penyedia platform Web3 di Indonesia, kami berkomitmen untuk menjadi yang terbaru dalam pengembangan Web3 untuk memastikan bahwa kami dapat menyediakan teknologi terbaru dalam perlombaan teknologi Web3 ini.

Menginovasi teknologi blockchain untuk penggunaan pengembangan industri Teknologi Web3 adalah teknologi yang paling baru ditemukan yang bertujuan untuk memecahkan berbagai masalah teknologi konvensional dengan sifatnya yang transparan, tidak berubah, dan terdesentralisasi. 

"Kami percaya bahwa pengembangan industri masa depan akan mengandalkan teknologi Web3 untuk menjadi teknologi paling canggih. Oleh karena itu, proyek kami akan terus berinovasi dalam pengembangan Web3 agar kompatibel untuk penggunaan banyak industri lainnya," kata William. 

Membuat platform Web3 yang sederhana, informatif, dan ramah pengguna Kami menyadari hambatan bagi banyak pengguna untuk dapat mempelajari dan memanfaatkan teknologi Web3 karena kemajuannya. 

"Proyek kami bertujuan untuk menjembatani kesenjangan ini dengan membuat platform Web3 yang sederhana, informatif, dan ramah pengguna sehingga fitur Web3 dapat lebih mudah diakses oleh lebih banyak pengguna," paparnya. 

Membangun mekanisme insentif yang sehat yang bermanfaat bagi pendukung proyek kami Kami percaya bahwa fondasi inti dari proyek kripto yang berkelanjutan didukung oleh model bisnis yang menguntungkan dan dukungan komunitas yang setia. Pengalaman 2 tahun mengembangkan proyek kami telah membuktikan bahwa model bisnis kami dapat menguntungkan proyek dan masyarakat secara sehat. 

"Kami bermaksud untuk mempertahankan model bisnis yang berkelanjutan ini pada pengembangan masa depan kami yang tidak hanya menguntungkan proyek tetapi juga memuji pendukung setia kami melalui mekanisme insentif yang sehat," tukasnya.

Post A Comment: