Bengkulu - Seorang penyandang disabilitas yang belum diketahui identitasnya ditemukan meninggal dunia di depan Mall Pelayanan Publik, Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bengkulu, Kamis (20/10) pagi.


Dari informasi didapat, korban sebatang kara dan belum diketahui identitasnya. Saat ini korban masih terbentang di depan mal pelayanan publik untuk dilakukan evakuasi sembari menunggu apabila ada rekan korban yang datang.


Korban ditemukan pertamakali oleh Angga salah seorang warga Jalan Basuki Rahmat pukul 06.00 WIB di mana korban menutupi mukanya seperti tengah tertidur.


Namun setelah dipanggil berulang kali korban tak menyahut hingga akhirnya saksi membuka topi dan diketahui korban sudah tidak bernyawa.


"Kondisi korban tidak ada ditemukan tanda kekerasan. Yang dibawanya ada tas, tongkat penyangga dan topi. Kemungkinan korban sakit," kata Angga.


Setelah tak ada tanda-tanda keberadaan sanak keluarga yang datang, korban pun akhirnya dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara. 

Post A Comment: