-->
  • Jelajahi

    Copyright © NUSAPEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Identitas Mayat Depan Kantor DPMPTSP Bengkulu Diketahui

    Admin
    20 October 2022, October 20, 2022 WIB Last Updated 2024-03-31T11:42:11Z

    Bengkulu : Identitas korban meninggal dunia di trotoar samping Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bengkulu akhirnya terindentifikasi.


    Ternyata korban bernama Masrin, saat ini berusia 47 tahun dan beralamat di Jalan Surya Kecamatan Pulau Banyak Kabupaten Aceh Singkil.


    Identitas korban berhasil diketahui setelah pihak Polres Bengkulu mendalami informasi yang menyatakan bahwa korban merupakan warga Aceh.


    Selanjutnya pihak Polres Bengkulu melakukan koordinasi dengan pihak Polres Singkil, untuk mengetahui identitas dan keluarga korban.


    Dari koordinasi ini akhirnya pihak keluarga korban mengetahui dan membenarkan bahwa korban tersebut adalah atas nama Masrin dan memang merupakan keluarga mereka.


    "Setelah dikonfirmasi, keluarga korban benar menyatakan bahwa jenazah adalah keluarganya," ungkap Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau, Kamis (20/10/2022).


    Saat ini pihak keluarga sedang melakukan koordinasi untuk tindak lanjut jenazah korban.


    Sehingga belum diketahui apakah nantinya jenazah akan dibawa ke Aceh Singkil, atau dimakamkan di Bengkulu saja.


    "Keluarga korban masih berkomunikasi dengan unit identifikasi dari Polres Bengkulu," kata Malau.


    Sementara itu dari hasil visum yang dilakukan oleh pihak rumah sakit Bhayangkara hari ini, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ataupun bekas benda tumpul.


    Saat ini kondisinya jenazah masih tersimpan di lemari penyimpanan jenazah rumah sakit Bhayangkara Kota Bengkulu.


    "Barang bukti telah kita amankan berupa tas yang berisikan pakaian, tongkat kayu, botol air mineral, 1 plastik serbuk putih, jaket, baju, celana dan topi milik korban," ujar Malau.


    Sebelumnya, korban ini pertama kali ditemukan oleh Angga, salah satu warga RT 09 Kelurahan Belakang Pondok yang sedang jogging di lokasi tersebut.


    Namun warga tersebut tidak berani untuk menegur pria tersebut, karena mengira pria tersebut sedang tertidur.


    Kemudian sekitar pukul 06.30 WIB ada seorang pengendara yang lewat saat akan mengantar anaknya sekolah, yang juga sempat melihat pria tersebut dalam posisi tertidur.


    Setelah mengantar anaknya ke sekolah, kemudian pengendara tersebut kembali dan mencoba untuk membangunkan pria paruh baya tersebut.


    Namun ternyata tidak bergerak dan akhirnya diketahui bahwa pria tersebut telah meninggal dunia.

    Komentar

    Tampilkan

    Iklan