Bengkulu Utara - Seorang pelajar laki-laki YA berusia 15 tahun asal Kecamatan Air Padang Kabupaten Bengkulu Utara siang hari kemarin Jumat (16/09) dilaporkan meninggal dunia.


Pelajar tersebut sebelumnya mengendarai sepeda motor Suzuki Nomor Polisi BD 6854 EE warna hitam, dan saat melintasi lokasi di Jalan Tanjung Aur – Desa Kembang Manis.


Diduga korban hilang kendali sehingga terjatuh dan masuk kebawah mobil truck warna kuning hijau BD 8151 DK yang dikemudikan DA (51), warga Kecamatan Lais.


Hasil keterangan sementara yang berhasil dikumpulkan, pelajar tersebut diduga hilang kendali karena berkendara dengan kecepatan tinggi tegasnya sembari menyebutkan kedua kendaraan saat ini telah diamankan kepolisian sebagai barang bukti untuk penyidikan lebih lanjut.


"Korban tak bisa mengelak sehingga kendaraannya masuk ke kolong truk dan terlindaslah korban hingga tak bisa diselamatkan nyawanya," terang Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Andy Pramudya Wardana, melalui Kasi Humas AKP M Asnawi dalam keterangan tertulisnya.

Post A Comment: