Bengkulu - Setelah tertunda selama 2 tahun, akhirnya Honda Vario Club (HVC) Indonesia kembali bisa menggelar agenda tahunan mereka, yakni BAKULNASI (Bareng Kumpul Nasional). Selaku tuan rumah kali ini adalah HVC Bengkulu yang berlangsung di Taman Wisata Mangrove Badrika, Jl. Jenggalu Bawah, Kota Bengkulu, Sabtu (10/9).


Dengan mengusung tema “Belungguk Bersamo di Bumi Rafflesia”, BAKULNASI ke-10 ini turut didukung penuh oleh Astra Motor Bengkulu sebagai ajang untuk bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar anggota HVC se-Indonesia.


Brad Rion, Bendahara HVC Bengkulu selaku Ketua Panitia mengatakan, BAKULNASI  rutin diadakan setahun sekali yang lokasinya berpindah-pindah, yakni di kota atau wilayah yang terdapat HVC di seluruh Indonesia. 


“Tujuan acara ini digelar untuk mempererat dan menjalin tali silaturahmi sesama anggota HVC yang ada di Indonesia. Juga meningkatkan kepedulian dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan, dan memperkenalkan seni dan  budaya daerah di tempat berlangsungnya acara ini,” ujar Brad Rion.


Keseruan BAKULNASI di Bumi Rafflesia ini diisi dengan beragam acara yang menarik tentunya.  Selain bisa berkumpul bersama jalin silaturahmi, juga bisa menikmati special performance dari Robusta dan Highwave. Lalu ada edukasi safety riding, pameran exhibition Honda, Honda Modif Contest, Forum Bakulnasi, Bazar UMKM, dan aneka fun games. 


Sebelumnya, panitia juga mengajak peserta mengikuti kegiatan rolling city dengan rute dari Taman Wisata Badrika – Sekip – Penurunan - Pantai Panjang - Taman Wisata Badrika. Tak ketinggalan juga ada kegiatan CSR dalam bentuk penanaman pohon Mangrove (Bakau) dan Donor Darah. 


Didalam kegiatan ini, bentuk dukungan dari Astra Motor Bengkulu juga mengadakan service gratis + gratis oli gear untuk 50 unit sepeda motor Honda Vario. Jadi para bikers pengguna Honda Vario yang datang bisa memanfaatkannya sebelum meninggalkan lokasi acara.


Selain dihadiri anggota dari HVC, juga ada masyarakat umum pengguna sepeda motor Honda yang mendapatkan undangan ikut hadir didalam acara ini. Chrystian David, Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada komunitas bikers Honda yang tetap solid dan berhubungan baik. 


“Semoga kedepannya semakin solid dan tetap setia dengan sepeda motor Honda,” ujarnya.

Post A Comment: