Bengkulu - Dua remaja tanggung berinisial AS (17) dan RA (16) Senin (12/9/22) dinihari digelandang ke Mapolres Bengkulu usai nekat memperkosa seorang gadis 19 tahun, yang ditemukan pingsan di pinggir jalan.

Ketika itu korban dalam perjalanan pulang ke kosannya dengan berjalan kaki. Korban yang awalnya masih dalam kondisi sadarkan diri, kemudian dihampiri kedua pelaku yang menawarkan tumpangan untuk mengantar korban ke kosannya. Namun tawaran ini ditolak oleh korban yang memilih berjalan kaki.

Namun tak berselang lama, korban tiba-tiba tak sadarkan diri dan ambruk dalam perjalanan. Melihat hal ini kedua pelaku langsung membawa korban kesalah satu kamar kost, sebelum kemudian keduanya melancarkan aksi bejatnya, setelah lebih dulu menyekap mulut korban khawatir korban akan berteriak saat sadarkan diri.

"Atas kejadian dan laporan itulah, tim macan Gading Satreskrim Polres yang mendapati informasi melakukan penyelidikan cepat dan hasilnya kedua remaja tanggung ini berhasil diamankan disalah satu kosan di Kandang Limun Kota Bengkulu," ungkap Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau.

Post A Comment: