Jakarta - Nama Ketua Umum Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA), Agus Jabo Priyono secara mengejutkan berhasil menembus deretan kandidat Calon Presiden bersama sama dengan tokoh politik yang lebih dulu mapan di perpolitikan nasional.  


Hasil survey Saiful Mujani Research Centre (SMRC) Agustus terbaru, presentase Ketum PRIMA berhasil mengalahkan beberapa Ketum Partai yang sudah mapan di Parlemen seperti Ketum Nasdem, Ketum PAN, Ketum PPP dan juga PKS. Bahkan hasil survei presentase Ketum PRIMA angkanya = Ketum Golkar, Airlangga Hartato.

 

Wakil Ketua Umum PRIMA, Alif Kamal mengungkapkan, di antara Ketum Partai Baru yang akan berkompetisi di Pemilu 2024, hanya Ketum PRIMA yang masuk dalam radar survei SMRC. 


"Menurut kami ini menunjukkan PRIMA punya nilai ketertarikan lebih diantara partai-partai baru yang ada," sampainya.  

 

Alif menambahkan, kalau hasil tersebut adalah buah dari kerja keras semua pihak dari PRIMA, baik itu pengurus dari tingkat pusat sampai kecamatan & ranting dan tentunya juga hasil kerja keras dari semua kader PRIMA yang sangat membanggakan tapi sekaligus menjadi tantangan untuk mempertahankan dan terus menaikkan popularitas dan elektabilitas bagi PRIMA jelang Pemilu 2024. 

 

"Menjadi keyakinan kami di PRIMA dengan semangat gotongroyong dari segenap pengurus & kader, militansi yang terus kami jaga untk memperkenalkan PRIMA ke khalayak membuat kami optimis memenangkan kompetisi di Pemilu 2024" ungkapnya.

Post A Comment: