Jakarta - OPPO bakal merilis produk ponsel terbarunya Reno8 series yang memiliki desain kaca dan dibuat dengan hasil uji selama 400 tahun. 

Sebelum masuk ke penjelasan terkait proses pengujian, perlu diketahui OPPO reno8 series punya desain dengan modul kamera yang menyatu dengan bodi memberika kesan yang premium. 

Apalagi dua buah kamera dibagian belakang yang lebih besar dari seri sebelumnya menunjukan bahwa kualitas gambar dari Reno8 series lebih berkualitas. 

Seperti yang telah diungkap dari sebelumnya bahwa Reno8 series menggunakan NPU buatan OPPO yaitu MariSilicon X. 

OPPO Brand Store Desain yang premium dari Reno8 series menjalani hasil penelitian dan pengembangan yang sangat mendalam. 

Karena untuk proses pembuatan bodi belakang, telah disempurnakan lebih dari 100 kali dan memerlukan waktu lebih dari 400 hari untuk penelitian dan pengembangannya. Material kaca belakang untuk OPPO Reno8 dari Gorilla Glass yang ditempa dengan suhu tinggi 800°C dan ditekan dengan bobot 120kg.

Tak selesai sampai disitu, untuk memastikan untuk membuat permukaan yang lebih halus, engineering OPPO lakukan proses pemolesan. 

Ada delapan langkah pemolesan skala nanometer dilakukan langsung pada kaca, yang memastikan tingkat kehalusan pada tingkatan nanometer. 

Postel Bagian depan maupun belakang kaca perangkat OPPO Reno8 akan dipoles secara menyeluruh dengan tingkat presisi tinggi hingga penutup belakang kaca tampak dan terasa sangat halus. Kemudian terkait peilihan desain kamera yang besar di seri Reno terbaru ini, Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia menjelaskan bahwa terinspirasi dari kamera vintage. 

“Jika pertanyaan terkait mengapa Oppo reno8 series menggunakan kamera yang besar, karena terinspirasi dari kamera classc vintage, juga untuk bukti bahwa kamera yang digunakan lebih berkualitas.” ungkap Aryo.

Hal tersebut menjadi penegasan bahwa Reno8 series punya keunggulan kamera, mengedepankan fitur potret malam hari dan juga pengambilan video yang lebih jernih pada kondisi rendah cahaya. 

Yang membedakan, OPPO Reno8 Pro 5G memiliki kemampuan lebih superior, terutama pada fitur Ultra Night Video dan Ultra HDR Video yang sudah mendukung format 4K.

Fitur

80W SUPERVOOCTM8

Sambut era baru pengisian daya smartphone yang super cepat dan aman, isi daya baterai 50% hanya dalam waktu 11 menit.9

Mediatek Dimensity 8100-MAX1

Kesempurnaan desain baru yang inovatif memberikan pengalaman tanpa batas dengan tampilan layaknya sebuah karya seni premium ada di dalam genggaman Anda.

Streamlined Unibody Design5

Kesempurnaan desain baru yang inovatif memberikan pengalaman tanpa batas dengan tampilan layaknya sebuah karya seni premium ada di dalam genggaman Anda.

Dual Sony Flagship Sensors4

Rasakan kamera berkekuatan penuh yang dilengkapi dengan 2 sensor kelas flagship untuk hasilkan foto dan video yang sempurna di setiap bidikan Anda.

Dual Orbit Lights6

Perpaduan kesan futuristik dan minimalis dikemas dalam kesempurnaan desain yang estetis, hidupkan aktivitas sehari-hari Anda dengan 2 lingkaran cahaya yang dinamis.

MariSilicon X Imaging NPU1

Chipset revolusioner menghadirkan sistem fotografi portrait dual-core profesional untuk menciptakan detail yang ultra jelas dan saturasi warna yang akurat.

256GB ROM10

Simpan jutaan kenangan dalam foto, ribuan momen indah dalam video, dan ratusan aplikasi seru dalam penyimpanan internal yang ultra besar.

Post A Comment: