Bengkulu - Setelah Resmi Diluncurkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) di hari pertama perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Shpow (GIIAS)2022, Hyundai Arista Bengkulu meluncurkan Hyundai Stargazer di Kota Bengkulu.

Brance Manager Hyundai Arista Bengkulu, Daniel Liu mengemukakan pada produk terbaru Hyundai kali ini menyematkan beberapa fitur canggih.

Penyematan sistem Bluelink yang terhubung langsung pada smartphone, membantu pengguna dalam memanaskan mobil dengan jarak jauh. Sistem ini juga memudahkan pengguna saat situasi darurat.

“Mobilnya bisa dipanaskan di mana saja, misal pengguna sedang umroh kendaraan di Indonesia itu bisa dipanaskan menggunakan aplikasi Bluelink. Itu tidak hanya antar kota saja tapi bisa sampai antar negara,” kata Daniel, Sabtu (13/08/22).

Hyundai Stargazer juga memiliki tombol SOS yang terletak pasa langit-langit mobil, tujuannya adalah untuk dapat menghubungi Pusat Bantuan Hyundai di saat pengguna mengalami keadaan darurat.

Fitur ini didukung oleh mikrofon, yang berfungsi untuk mempermudah komunikasi antara pengemudi atau penumpang dengan pusat bantuan Hyundai. Roadside Assistance akan memberikan layanan bantuan darurat 24 jam seperti mobil derek.

Hyundai Stargezer memiliki tempat duduk, dengan kapasitas enam sampai tujuh orang. Sangat membuat pengguna nyaman dan leluasa karena ukurannya yang luas.

Tentunya dengan fitur yang canggih, mobil ini di bandrol seharga Rp300 jutaan. Mobil ini terbagi atas 4 tipe, seperti :

• Hyundai Stargazer Active MT IDR Rp 289.800.000

• Hyundai Stargazer Active IVT IDR Rp 302.400.000

• Hyundai Stargazer Trend MT IDR Rp 309.800.000

• Hyundai Stargazer Trend IVT IDR Rp 322.400.000

• Hyundai Stargazer Style IDR Rp 353.600.000

• Hyundai Stargazer Prime IDR Rp 355.100.000

Anda tidak perku khawatir, Hyundai Arista Bengkulu telah menyediakan potongan spesial kurang lebih Rp5 juta.

“Promo launching ini tidak ada sebenarnya, namun khusus hari ini dikasih harga spesial,” sambungnya.

Daniel juga menargerkan mobil ini dapat terjual sebanyak 10 unit di wilayah Provinsi Bengkulu. Untuk saat ini, timnya sudah menjual sebanyak 3 unit. Ia juga berharap kedepannya banyak masyarakat Bengkulu yang menggunakan Hyundai stargazer ini.

“Juga dapat memberikan kepuasan kepada masyarakat, karena kita memiliki produk yang lebih unggul dan safety. Dan mengutamakan kenyamanan, keamanan dan kepuasan pelanggan,” tutup Daniel.

Post A Comment: